Syiah, Bukan Bagian dari Islam

  • 0

Syiah, Bukan Bagian dari Islam

Category : Uncategorized

Sedikit penjelasan bagi yg msh bertny2 apa itu Syiah & siapa mereka :

TOLAK PEMUTARAN. FILM ADA SURGA DI RUMAHMU PRODUKSI SYIAH DI BIOSKOP BIOSKOP
—————–
Genre: Drama,
Religi Duration: 106 minute
Distributor: Mizan Productions, Nava Productions
Producer: Putut Widjanarko, Avesina Soebli, Nadjmi Zen Director: Aditya Gumay Writer: Oka Aurora
Cast: Husein Alatas, Zeezee Shahab, Nina Septiani, Elma Theana, Ustad Al Habsyi, Raihan Khan

Syiah bukan cuma meram-bah ke dunia pendidikan, kabinet, pemerintahan tapi juga kedunia film.
Film berjudul: Ada Surga Di RumahMu ini sekarang se-dang diputar serentak di bioskop 21 Jakarta adalah film yg diproduksi oleh Mizan.
Pemiliknya adalah pentolan syiah di bidang pendidikan yg juga dikenal sebagai pe-milik sekolah Lazuardi, yai-tu Haidar Bagir.

Mari larang keluarga, sahabat, teman utk tidak menonton film ini. Dgn menonton film ini  berarti anda telah ikut andil menyuburkan pun-di2 Mizan dlm membesar-kan agama sesat syiah di Indonesia dan bkn hal yg mustahil jikalau uji coba perdana film ini mendptkn respon yg baik dari masyarakat tentu Mizan sesat ini, akan segera  memproduksi film2 lainnya.
_________
Mengapa Syiah Wajib Ditolak?
Bagi yg belum paham syiah. Berikut adalah sedikit gambaran siapa itu syiah.

Berasal dari manakah ajaran syiah: Iran.
Apa artinya Syiah:
Pengikut.
Syiah  hakikatnya lahir dari kebencian terhdp Islam. Agama syi’ah dibangun di atas pencelaan dan pengka-firan kpd istri2 Rasulullah, yaitu Aisyah dan Hafshah juga para sahabat2 teruta-ma Abubakar, Umar bin Khatab, Mu’awiyah bin Abu Sufyan, Utsman bin Affan, Abu Hurairah dllnya.

Mereka sangat mengutuk dan membenci Islam seperti bencinya yahudi kepada kaum muslimin, dendam ke-sumat itu telah ada sejak dahulu.

Siapa yg membuat Agama syiah?
Yahudi.

Syiah subur & besar di zaman pemerintahan Ali bin Abi Tholib ini bahkan berani menuhankannya serta berkamuflase dibalik cinta kpd ahlul bait Rasul. 
Ajaran SESAT ini di prakar-sai oleh seorang Yahudi yg berpura2 masuk Islam ber-nama Abdullah bin Saba.

Apakah tujuannya? ⛔ Metode syiah utk merekrut seseorg utk menjadi peng-ikutnya ❎
-. Pertama akan ditanyakan apakah anda muslim…?
-. Jika anda muslim apakah anda mencintai Rasulullaah…?
-. Yg benar… apakah anda mencintai rasulullah…? Buktinya mana…?
-. Kalau anda mencintai keluarga Rasulullaah kok anda diam aja ketika HAK RASULULLAAH DAN KELUARGANYA DIRAMPAS…?
MUSLIM APA ANDA INI…?!
Yg belum mengenal syiah tentu akan kelabakkan dgn kemasan seperti ini.
Inilah senjata awal yg dipa-kai…
Ketika sasaran yg dimak-sud mulai bimbang maka akan dihujani lagi dgn mani-pulasi sejarah Islam yg… Jujur aja…
Penuh dgn spirit kebencian atas terdholiminya Rasulullaah dan keluarga-nya oleh ummat Islam se-peninggal beliau.

Tanpa dasar pemahaman islam yg benar maka biasanya sasaran akan “terbakar”
Yah pastilah…
Siapa sih muslim yg gk marah ketika Rasulullah dan keluarganya dikhianati…?

Itulah mengapa para pengikut aliran tersebut rata2 anak muda yg cerdas dibidang akademisi namun dangkal aqidah sehingga pondasinya tidak siap ketika berhadapan di wilayah ini.

Ketika sasaran telah masuk, maka metode selanjutnya adalah penggiringan bahwa ajaran islam yg kita pakai sekrg bukanlah murni ajaran islam dari baginda Rasul. Ajaran islam yg kita pakai sekarang adalah dari para sahabat pengkhianat rasul yg oleh kaum syiah disebut dedengkotnya adalah sayidina Aisyah istri Rasulullaah dan para khulafaur rasyidin minus sayidi-na Ali.

Ketika sampai pada fase tsb, tentu akan sangat manusiawi jika sasaran menjadi penasaran jika islam yg kita anut bukan sesuai ajaran Rasulullah… lantas se-perti apakah ajaran Islam yg murni…?

Dan jawaban mereka ajaran islam yg murni hanya ada pada sayidina Ali bin Abi Thalib (kaum syiah tidak pernah menyebutnya sayidina tetapi imam).
Dan ajaran Islam yg murni itulah yg diteruskan hanya oleh para pengikut Ali.
Dari sinilah muncul nama syiah.
Syiah=Pengikut.

Ketika sasaran ingin tau lebih jauh maka diundang-lah dia pada acara kajian2 dan bedah ilmu sunni syiah.

Dari situ belum ada yg men-colok.
Cuci otak berlangsung per-lahan lahan.
Dan puncaknya adalah baiat.
Khusus untuk baiat ini, disinilah fase yg sakral. Disinilah fase dimana mata hati seseorg akan ditutup oleh Allah Tabaraka ‘Watala
Org yg telah sampai pada fase bai’at ini hanya bisa disembuhkan  jika hidayah Allah SWT turun padanya.

Begitu dahsyatnya bai’at ini hingga seorg sadam husein pernah berkata, jika saja telunjuk saya sudah tertular Syiah, maka akan saya po-tong dan berikan buat ma-kan anjing.
Fase bai’at disini isinya ada-lah memohon laknat Allah SWT pada istri Rasulullah Aisyah dan para khulafaur rasyidin minus Ali.

Jika selesai proses ini maka mudah dan enteng buat menggiring sasaran pada revolusi aqidah…
Seperti kawin Mut’ah, mengakui wilayah 12 imam, keutamaan makan kotoran imam, pemahaman tauhid yang salah, menyelisihi sunnah sunnah nabi, dan berbagai aqidah menyim-pang lainnya.
Tentunya banyak yg telah paham akan hal itu krn sering dibagikan di posting yg lainnya.
Semoga bermanfaat…

Jangan sampe ada perang, makanya jangan sampe mrk jadi besar trus membunuhi muslim, mrk gak peduli orang tua atau bayi, kayak yg udh terjadi di Irak, Iran,  Yaman, Suriah.

Trus kenapa koq loncat ke Indonesia???
Krn disini mayoritas mus-lim, agama yg mrk benci.
Koq benci? katanya mrk Islam…?

Mrk bukan Islam krn mrk klaim bhw Tuhan mrk mengutus Ali bin Abi Thalib sebagai Rasul, bukan Nabi Muhammad SAW.

Mrk mengkafirkan A’isyah, Umar bin Khattab,  Abuba-kar As Shiddiq, mrk bilang Al Quran kurang lengkap…

Mrk bilang wanita boleh dinikahi 1 jam, 1 hari, 1 bln, terserah, walaupun wanita itu bersuami, dan nikah hanya perlu saksi tanpa ada wali…

Naudzubillahi min dzalik…
Bahaya bung…, krn baju mrk sama, pake jilbab, baju koko, peci, gamis, jenggot…, tapi aqidahnya bukan aqidah islam. Ayo selamatkan negri kita dr bahaya syi’ah. Dgn sebarkan broad cast ini. Semoga Allah mencatat amal baik kita.copas dari ustad[truncated by WhatsApp]

Facebook Comments

-- Download Syiah, Bukan Bagian dari Islam as PDF --



Leave a Reply

Archives