Rahasia Sukses Asus di Bisnis Ponsel

  • 0

Rahasia Sukses Asus di Bisnis Ponsel

Category : Uncategorized

Asus bisa dibilang cukup sukses mengembangkan bisnis ponsel di luar bisnis utamanya sebagai produsen komputer. Tak semua produsen bisa melakukan ini.

Acer, Dell, HP bahkan Lenovo adalah raksasa di industri komputer yang mulai coba melebarkan sayap ke pasar ponsel. Tak semuanya sukses. Dell dan HP contohnya, yang memilih untuk mundur perlahan.

Asus mungkin menemukan resep untuk bisa berekspansi, dari sekadar menjual komponen komputer, laptop, hingga kini ponsel yang dalam setahun terakhir tumbuh cukup cepat.

Dalam sebuah kesempatan, CEO Asus Jerry Shen membeberkan strategi perusahaannya untuk sukses berekspansi dari bisnis komputer ke ponsel.

  1. Kami memiliki yayasan yang kuat, Kami punya banyak orang yang berbakat tinggi, ahli desain, teknisi berkemampuan tinggi. Itu semua adalah kunci dari produk kami. Sebenarnya yang terpenting dalam bisnis adalah produk, kualitasnya harus bagus, pengalamannya harus bagus, dan yang ingin diberikan dari Asus, kami menyebutnya,”Kebahagiaan pelanggan 2.0″. Itu artinya, tidak hanya menyediakan hardware, kami juga mencoba untuk menyediakan lebih dari spesifikasi, meskipun industri itu seniri, pengalaman pelanggan merupakan yang paling penting. Kami mempunyai team desain yang kuat, team pemasaran kami dapat menyakinkan bahwa produk kami itu bagus.
  2. Pelayanan harus bagus, bagi saya, berdasarkan pengalaman, kualitas harus bagus, produk harus bagus, pelayanan juga harus bagus.

 

Facebook Comments

-- Download Rahasia Sukses Asus di Bisnis Ponsel as PDF --



Leave a Reply