Bangku CommuterLine

  • 0

Bangku CommuterLine

Category : Uncategorized

Kalo dibilang, ada bangku kosong di sekolah dalam film horor, maka hampir tidak pernah yang namanya bangku kosong di Commuterline. Bahkan untuk mendapatkannya saja perlu berebut, siapa cepat dia yang dapat. Jelas Kakek2 dan Nenek2 kalah berebut. Tapi jangan kawatir ada bangku prioritas, bagi lansia, penyandang cacat dan ibu hamil.

Sungguh apa namanya, bangku aja jadi rebutan? Terlalu? Mengapa bisa berebut bangku? Dan bagaimana tips dan trik berebut bangku yang elegan? Intinya begini, jumlah bangku yang tersedia jauh lebih sedikit dibandingkan jumlah penumpang yang membludak, karena transportasi kereta menjadi pilihan utama ketika hendak jalan ke Jakarta, karena selain cepat, juga murah. Sehingga orang rela berdesak-desakan kayak pepes di commuterline yang penting cepat dan murah, soal nyaman nomor ketigabelas. Makanya jangan heran ketika sebelum masuk KRL rapi dan wangi, begitu turun jadi kusam, kumal, dan bau keringat, bahkan mandi keringat, itu maklum saja. Sehingga bisa mendapatkan duduk adalah sesuatu hal yang langka banget, karena perlu strategi dan trik tertentu untuk mendapatkan tempat duduk.

Memang kesannya tidak fair, jika semua penumpang membayar dengan tarif yang sama, tapi sebagian dapat duduk, sebagian lagi ngga dapat duduk. Tapi menyediakan tempat duduk untuk semua penumpang jelas ngga mungkin, yang mungkin adalah semua penumpang dibuat berdiri alias ngga ada bangku, cukup bangku prioritas.

 

 

Facebook Comments

-- Download Bangku CommuterLine as PDF --



Leave a Reply